Tugas 1 - Portofolio Aplikasi

 Tugas 1

Portofolio Aplikasi dengan Framework


Pada kali ini saya akan membagikan website-website yang selama ini pernah saya buat.

1. Real Garment Company Profile



Website ini merupakan company profile dari salah satu perusahaan garmen di Gresik, Jawa Timur. Menampilkan berbagai informasi yang dimiliki oleh perusahaan tersebut.

Framework : Laravel 8, Bootstrap

2. Website Forum Diskusi


Kali ini, saya dan tim membuat sebuah forum diskusi mirip seperti "Quora" dimana terdapat banyak fitur seperti login dan register, user membuat pertanyaan, user dapat melihat detail pertanyaan, dan berbagai fitur CRUD lainnya.

Framework : Laravel 5.8, Bootstrap

3. Hometown Profile
Merupakan website profile dari kota kelahiran saya, berisikan informasi berupa sejarah kota, makanan khas kota, serta destinasi wisata yang ada di kota saya.

Framework : Bootstrap





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas 2 - Simple Application .NET

Evaluasi Tengah Semester - PBKK

Tugas 4 - Login Form Using Windows Presentation Foundation